Tuesday 8 November 2016

Injek XL Nopember 2016

Hai sahabat blog unix, Untuk postingan ini saya khususkan XL Terbaru November 2016.
setelah mempelajari tentang proxifier
Sebelum anda mendownload inject telkomsel, Indosat, XL terbaru dibawah ini, ada baiknya simaklah beberapa keterangan berikut ini!.
  • Inject dibawah ini adalah bukan buatan saya, saya mendapatkannya dari pencarian google, dan teman-teman di grup facebook.
  • Connect atau tidak connect, itu tergantung lokasi dimana anda tinggal.
  • Jangan lupa jika inject susah terkoneksi, gunakan trik tersendiri. Tidak usah saya jelaskan.
  • Ingat dengan semboyan internet gratis "Beda Tempat Beda Rasa".
  • Cepat atau lambat koneksi inject itu sesuai di daerah kalian masing-masing.
  • Inject dibawah ini bisa saya update atau hapus sewaktu-waktu. Jadi kunjungi terus postingan ini atau anda juga bisa Bookmark dengan cara menekan tombol keyobard CTRL + D dan Enter.
download

semoga bermanfaat !!!
cara mengoneksikan injek dengan bitvise dan proxifier

No comments:

Post a Comment