Wednesday 8 March 2017

Cara Beli Paket Murah kartu As Dan Simpati

kang_unix - Cara Beli Paket Murah kartu As Dan Simpati

Product Telkomsel Kartu as Dan Simpati Loop saat ini memiliki kelebihan yang banyak dicari orang bahkan sebagian orang mau membeli kartu dengan budget tinggi.

Pasalnya kartu ini diberi kemudahan karna dapat membeli paket Internet dengan Pulsa yang Lumayan Murah Perbulannya cukup Rp 10.Ribu per 1 Gb dan banyak lainnya promo murahnya.
silah coba pada kartu telkomsel lama anda melalui dial



*363#
Pilih no. 2
dan hasilnya :
silahkan sesuaikan dengan budget anda !!!!!


Untuk Jenis kartu lain : 
Bila anda mengecek saat ini pada dial diatas maka Tampilanya akan Berbeda dari Tampilan yang saya tempilkan pada Gambar pertama Hal ini Bukan Karna Kartu As dan Simpati Loop anda sudah Tidak Beruntung Lagi

Melainkan karna Paket Ini sudah Berpindah Dial Berikut Ini

AS           : *100#
Simpat    : *999#

Lalu Bagaimana cara membeli paket Sakti Kartu As dan Simpati ini...?
Berikut saya Jelaskan Pada Tutorial Kali ini tentang bagaimana cara membeli paket Kartu as dan simpati Silahkan Dicoba ya kawan Dan semoga Beruntung

1. Silahkan tekan Dial Yang saya Berikan Di atas Sesuai Dengan Kartu anda
Kali ini saya mengambil contoh *999# sesuai dengan kartu saya
2. pilih No 4
3. Pilih Paket Internet Lain


 trataaaaa .....
mudah-mudahan beruntung



jika ada pertanyaan seputar tutoril berikut
silahkan komentar !!! (jangan lupa di share)

No comments:

Post a Comment