Sunday 5 March 2017

Cara Daftar Akun OneDrive




Kang_Unix – Cara Daftar OneDrive
  
OneDrive merupakan sebuah situs yang disediakan Windows untuk menyimpan data-data secara online. OneDrive merupakan sebuah situs Cloud Storage yang sangat populer saat ini. Dengan menyediakan ruang penympanan yang sangat besar sekitar 15 GB. Tentunya ini akan membuat para penggunanya merasa nyaman untuk mneyimpan data-data pentingnya tanpa harus takut ruang penyimpanannya penuh. Kalau penuh, ruang penyimpanan bisa ditambah, tetapi kita harus membayar,  (Kudu Bondo)
Untuk dapat menyimpan file di OneDrive tentunya kita harus membuat akunnya terlebih dahulu. Berikut caranya :
1. Buka situs pendaftaran akun Microsoft


2. Isikan data diri denga benar. Semua kolom wajib di isi. Untuk Email bisa gunakan akun @gmail yang telah resmi terdaftar agar nantinya mudah untuk diperifikasi.
 



 Setelah semua data di cek dan sudah benar, silahkan klik Create Account yang berada paling bawah.

3. Kemudian kita akan melakukan verifikasi E-mail. Klik Resend Email dan bukalah inbox email yang telah di daftarkan tadi.

Apabila Resend email diklik maka akan muncul tampilan seperti di bawah. Tampilan di bawah memberitahukan bahwa pihak microsoft telah mengirim email verifikasi ke email yang telah kita daftarkan tadi.


4. Buka inbox email yang telah kita daftarkan tadi. Kemudian klik pada kotak biru seperti yang ditunjukkan panah di bawah.
 


5. Proses verifikasi selesai. Dan tinggal masukkan kembali Email dan Password yang telah didaftarkan tadi. Kemudian akan muncul seperti tampilan di bawah :




No comments:

Post a Comment